WeLcOme To mY bLOg

SElAMat DAtaNG d BLOGsPOT Q........


SILhkan MEmBeri KOMEMtar .....
ABOut My bLOg..............

and ...............


November 18, 2008

barcelona beruntung menjual ronaldinho dan deco

lionel Messi secara mengejutkan menyatakan bahwa Barcelona beruntung menjual Ronaldinho dan Deco. Menurut bintang muda Barca itu, kini timnya bermain lebih lepas setelah kepergian duLioa mantan pilarnya itu.
Bersama Ronaldinho, Deco dan Samuel Eto’o, Lionel Messi disebut-sebut sebagai “biang keladi” dibalik permainan sensasional Barcelona dalam tiga tahun terakhir. Keempatnya mampu menyuguhkan permainan menyerang yang menghibur dan menghasilkan banyak gol. Puncaknya mereka berhasil membawa Barca meraih gelar Liga Champions tahun 2006.
Namun dalam dua musim terakhir, Barcelona seakan terpuruk dibalik kemegahan nama Real Madrid yang menguasai La Liga dua musim beruntun. Sejumlah kalangan menuding menurunnya performa sejumlah bintang seperti Dinho, Deco dan Samuel Eto’o.
Puncaknya, Ronaldinho awal musim ini dilego ke AC Milan dan Deco menyusul dijual ke Chalsea. Eto’o yang sempat dibekukan akhirnya kini malah menjadi andalan di lini depan tim besutan Josep Guardiola itu.
Lionel Messi menganggap kepergian Dinho dan Deco sangat menguntungkan Barca. Menurutnya, tanpa kehadiran keduanya kini Barca bermain lebih lepas dan mampu mengalirkan bola dengan jauh lebih baik.

No comments: